8 January 2016

Download Gratis Vector Batik Format CDR

 Langsung saja ya gan, saya akan share tentang koleksi Vector Batik untuk agan-agan semua, nantinya vector ini bisa di gunakan untuk membuat sebuah desain di CorelDRAW yang hasilnya bisa bagus sesuai dengan kreasi agan-agan . File yang saya share ini sengaja dibuat di corelDraw karena biar mudah untuk diubah dan disesuaikan teksnya atau ditambahi pernak-pernik yang lain dan hasilnya pun bagus dan tidak pecah saat di cetak dalam ukuran yang besar sekalipun. Oh iya, saya hampir lupa, kalau file yang saya share ini saya buat di CorelDraw X4, jadi bagi agan yang kesulitan untuk membuka file nya, mungkin aplikasi CorelDraw agan mesti harus diupdate ke versi yang terbaru supaya bisa membuka file yang saya share ini. Mungkin itu saja, bagi Agan-agan lain yang ingin Request silahkan, setidaknya untuk mengurangi kinerja otak anda mencari inspirasi desain atau model saat akan membuat sebuah desain.


Oke bagi anda yang ingin download free vector Batik langsung saja bisa melalui link dibawah ini akan merujuk ke tab baru, tunggu 5 detik setelah itu klik SKIP AD.


Download Gratis - Vector Batik


Semoga berguna dan bermanfaat untuk agan-agan semua. salam menggambar vector :D



Download Gratis Vector Batik Format CDR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment